Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Bandung

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya, siapa sih yang ngga tahu nama tempat ini? Bagi wisatawan yang liburan ke Bandung terutama ke area Lembang, tempat ini seolah menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Simak info lengkap mengenai tempat ini dibawah ini.

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. Disini kita bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner.

Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini memang segar banget.

Ingin mengadakan private gathering, atau bahkan acara pernikahan disini? bisa banget. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara anda lebih berkesan.

Jika dilihat dari berbagai review di internet, tempat ini lebih cocok disebut wisata foto karena memang memanjakan pengunjung yang ingin berfoto dengan sudut dan background yang indah.

Wahana Dan Fasilitas

Di The lodge Maribaya terdapat banyak wahana yang bisa kita gunakan. Untuk fasilitas secara umum sudah tersedia lengkap dan cukup banyak. Satu hal yang perlu di ingat, wahana di the lodge lebih banyak ditujukan untuk objek berfoto, jadi tidak semuanya untuk dinikmati seperti wahana bermain biasa.

baca juga : Tebing Keraton

Balon Udara

Balon udara ini merupakan salah satu wahana terbaru di The Lodge Maribaya. Disini kita bisa seolah naik balon udara, melihat seputar area dari ketinggian, dan berfoto.

Balon udara ini tidak terbang kemana-mana sebetulnya, hanya saja jika di foto dari spot tertentu jadi seolah-olah sedang terbang menaiki balon udaha. Memang sepertinya lebih ditujukan untuk wahana berfoto saja. Meskipun demikian, sensasinya tetap terasa tentunya ya? Unik juga karena masih cukup jarang terdapat wahana seperti ini di Bandung.

Zip Bike

Wahana berfoto ini berupa sepeda dalam track tali yang tergantung, dengan background hutan pinus. Cocok banget untuk berfoto dan diunggah ke sosmed.

Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan optimal, sehingga aman untuk dinikmati oleh setiap orang.

baca juga : Taman Buru Kareumbi Masigit

Gantole

Ingin berfoto sambil terbang dengan gantole? tapi takut ketinggian? ngga masalah. Di The Lodge Bandung terdapat wahana foto gantole.

Disini kita bisa berpose seolah-olah sedang melayang dengan gantole. Hasil foto pastinya keren banget. Gantole-nya sendiri ngga terbang, hanya sebatas wahana untuk berfoto saja.

Btw, di Dago Dream Park juga ada wahana seperti seperti ini. Hanya saja berupa parasut, bukan gantole.

Ayunan Sky Swing

Ayunan di udara dengan latar hutan pinus ini rasanya sudah cukup banyak beredar luas fotonya. Seolah menjadi satu keharusan bagi pengunjung The Lodge Lembang untuk berfoto disini. Sebetulnya ayunan ini tidak benar-benar berada di ketinggian, hanya saja berada di tepi tebing sehingga saat di foto pada sudut tertentu terkesan tinggi banget.

Bamboo Sky

Wahana ini berupa menara pandang yang terbuat dari bambu. Dengan latar belakang perbukitan hijau dibelakangnya, berfoto disini tentunya bakal unik dan indah banget.

Sky Tree

Sky tree konsepnya sama seperti bamboo sky. Hanya saja berbeda tempat dan sarana yang digunakan.

Di Sky Tree, kita bisa berfoto di platform yang terpasang pada pohon besar. Jangan khawatir, platform ini kokoh dan aman, selain itu dilengkapi dengan tali pengaman tambahan.