Tempat Wisata Paling populer di Indonesia
Berbagai tempat rekreasi,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat wisata paling bagus

Tempat Wisata Paling populer di Indonesia

Belum senang menelusuri nusantara? Mencari rujukan pas untuk berencana perjalanan Anda. Kami bisa jadi rujukan traveling Anda satu tahun ke depan. Jangan berbangga bila pernah pelesiran ke luar negeri, walau sebenarnya ada tujuan wisata yang eksotis di negeri sendiri yang rupanya lepas dari rencana perjalanan Anda.

Artikel ini berisi catatan perjalanan kami, beberapa masyarakat yang tuliskan laporan pandangan mata serta pengalamannya berekreasi di beberapa wilayah di Indonesia. Jika Anda cari penjelasan tujuan wisata yang umum, Kami akan memberi lebih dari itu, sebab kami yang menyebar di beberapa wilayah serta di beberapa negara menyuguhkan narasi wisata yang ” merayu ” pembacanya untuk menelusuri tempat itu.

Beberapa tulisan wisata disuguhi dengan benar-benar bagus serta menarik, dengan penjelasan yang mudah serta mengundang ingin tahu, diperlengkapi foto-foto yang menganakemaskan mata, membuat pembaca berasa tidak memiliki jarak dengan penulisnya serta terasanya ada dalam tempat yang dikisahkan. Berikut kekhasan artikel wisata di Kompasiana, yang dituliskan dengan penuh rencana bukan sebatas menceritakan pengalaman pribadi.

BACA JUGA : 7 Destinasi Terbaik di Thailand

Rubrik Wisata Kompasiana sarat edukasi. Beberapa Kami tuliskan tujuan wisata bersejarah. Anda yang memerlukan rujukan wisata penjelajahan sampai rohani, semua ada infonya dengan pengutaraan komplet serta menarik di rubrik ini. Tidak cuma narasi perjalanan, Rubrik Wisata berisi panduan traveling serta beberapa kiat berkaitan pekerjaan berekreasi. Lalu, artikel wisata seperti apa yang sering dicari?

Kami merangkumnya dalam Wisata Paling popular Indonesia. Walau banyak tujuan wisata di Indonesia yang dieksplorasi oleh kami. Sejumlah besar artikel yang terbanyak dibaca terasa dari narasi perjalanan di luar negeri. Tetapi di Indonesia sendiri tidak kalah menarik. Berikut rangkumannya :

  1. Si Cantik yang Tersembunyi di Selatan Pulau Jawa

Jawa Timur, sejauh mana Anda mendalami wilayah ini? Sudahkah merasai pantainya? Belum komplet jika ke Jawa Timur tanpa ada ke pantai. Demikian langkah Sudiyanti Masdi mengawali tulisan perjalanannya ke Pantai Serang. Kami yang baru masuk di Kompasiana Oktober 2014 ini sukses menggandeng pembaca paling banyak di rubrik wisata dengan cerita perjalanannya ke daerah selatan Malang, memiliki jarak kira-kira 45 KM arah barat daya dari Kota Blitar. Narasi perjalanannya mencari pantai dengan keindahan alam yang mengagumkan di-publish menyemarakkan lomba website di Kompasianival 2014.

Narasi keindahan alam Indonesia yang diperlengkapi dengan foto-foto yang memancing kemauan untuk menelusuri tujuan itu.

  1. Mengatur Paspor dengan Gampang serta Cepat

Buat yang suka berjalan-jalan, khususnya bila seringkali berekreasi ke luar negeri, paspor ialah barang harus. Strategi membuat paspor adalah salah satunya artikel ” how to ” yang disukai di Rubrik Wisata. Pembaca ternyata cari info yang mendidik serta memberi jalan keluar untuk penuhi keperluan berkaitan wisata. Ditambah lagi bila paparan di artikel panduan itu benar-benar detail dengan cara tehnis hingga dapat diterapkan. Berikut yang dilaksanakan pemilik account Accidental Traveler dengan artikel ” how to ” -nya yang terkenal selama

  1. Rimba ” Cinta ” Misterius di Tanjung Pinang

Penulis wisata Kompasiana punyai keunikan mengusung tujuan wisata yang tidak banyak diketahui orang. Seperti penulis artikel ini, Mustafa Kamal yang ajak Anda ke salah satunya tempat wisata lain di Tanjung Pinang. Walau tempat wisata ini termasuk unik serta kemungkinan salah satu di dunia, tidak banyak yang tahu. Tempat wisata itu ialah Lokasi Rimba Lindung Bukit Kucing. Lokasi Rimba ini benar-benar unik sebab jika kita melihat dari Google Map maka kelihatan lokasi rimba ini seperti gambar hati atau” Love”. Apa arti dibalik gambar ” Love ” itu? Tulisan ini membahasnya.

  1. Jam Ke arah Museum Angkut Batu Malang

Museum Angkut, Batu-Malang (Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Batu-Malang) adalah tujuan wisata yang termasuk baru. Pencarian penulis, Find Leilla ini ke Museum Angkut jadi rujukan wisata yang banyak dibaca selama 2014. Penulis memvisualisasikan dengan benar-benar detail serta wajar jadi tutorial wisata buat pembaca. Tidak bingung bila tulisan ini dipilih untuk Headline di Kompasiana.

  1. Pengalaman Mendaki Gunung Papandayan

Catatan perjalanan mendaki Gunung Papandayan, di Kabupaten Garut Jawa Barat ini mengundang perhatian pembaca selama setahun. Bagaimana tidak, paparan yang benar-benar detil bisa jadi rujukan pendakian khususnya buat pemula. Info yang dikatakan mendidik serta berguna. Berikut daya tarik tulisan yang sukses masuk 14 besar selama setahun.