Berbagai tempat rekreasi,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat wisata paling bagus

Tempat Wisata Malam di Pulau Bali

Tempat wisata malam di bali yang wajib di kunjungi saat berliburan ke bali, agar bisa menikmati beraneka ragam wisata malam yang di suguhkan.

Tempat Wisata Malam di Pulau Bali

Pulau Bali menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk berlibur. Ragam budaya, adat istiadat, serta potensi wisatanya.Serta mampu menarik minat sebagian besar wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Beberapa daerah di Bali yang senantiasa menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi adalah wilayah Ubud, Denpasar, dan juga Kuta.

Meskipun begitu, hampir seluruh wilayah di Pulau Bali menawarkan potensi wisata dengan ciri khasnya masing masing yang sayang untuk dilewatkan.

Wisata Bali cukup lengkap, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja, hingga ratusan tempat hiburan malam. Tidak heran jika kebanyakan turis maupun wisatawan lokal akan merasa kurang jika tinggal dan berlibur di Pulau Bali hanya beberapa hari saja.

Baca Juga : 7 Destinasi Terbaik di Thailand

Rata rata mereka akan menghabiskan minimal satu minggu untuk dapat menjelajah berbagai macam wisata Bali yang menarik. Di beberapa daerah di Pulau Bali memang menyediakan tempat tempat hiburan malam dan juga tempat wisata malam yang bisa anda kunjungi.

Sebut saja wilayah Jalan Legian yang penuh dengan bar dan pub serta resto resto bernuansa barat yang mengundang anda untuk masuk. Kami akan mengajak anda sekalian untuk menyimak ulasan mengenai beberapa tempat wisata di Pulau Bali yang menarik untuk dikunjungi.

  1. NOL KILOMETER DENPASAR

Setiap daerah di Indonesia tentunya mempunyai salah satu tempat yang mendapat sebutan sebagai kawasan Nol Kilometer.

Begitu juga dengan wilayah Denpasar Bali. Konon ceritanya, tempat ini dinamakan Nol Kilometer bermula dari tahun 1906 silam.

Dimana terdapat ribuan rakyat dari Kerajaan Badung yang berjuang melawan Belanda hingga titik darah penghabisan dan dikenal dalam peristiwa Perang Puputan.

Tempat ini pun dijadikan sebagai sebuah monumen sejarah perjuangan rakyat Bali dan diabadikan menjadi kawasan Titik Nol Kilometer. Wisata malam Bali Island Nol Kilometer merupakan sebuah ruang terbuka dengan konsep taman yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Selain menyaksikan sisa sisa sejarah perjuangan rakyat Bali, di tempat ini anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas.

  1. SKY GARDEN BAR BALI

Tempat hiburan malam di Bali yang satu ini sangat terkenal di kalangan turis dan wisatawan lokal. Lokasinya berada di kompleks multi level.

Letaknya di Jalan Legian dan sangat dekat dengan Monumen Ground Zero yang didirikan untuk memperingati peristiwa Bom Bali. Klub yang terdiri dari 4 lantai ini sering mengadakan acara bertema menarik setiap saat dengan menampilkan DJ baik lokal maupun internasional.

Di lantai pertama terdapat pintu masuk dan area parkir. Untuk lantai kedua, terdapat sebuah lantai dansa yang sangat luas. Lantai ketiga merupakan area bar, dan lantai keempat adalah rooftop garden lounge yang menyuguhkan panorama menarik

  1. MENGUNJUNGI PASAR KRENENG DENPASAR

Tempat wisata Bali di malam hari berikutnya berupa sebuah pasar tradisional. Pasar Kreneng sangat unik dan tidak pernah berhenti baik di pagi, siang, sore, malam.

Di pagi hari hingga siang, tempat ini menjadi sebuah pasar tradisional yang menjual barang kebutuhan sehari hari. Ketika malam datang, pasar ini berubah menjadi sebuah pasar malam yang menjual aneka makanan khas Bali lengkap dengan pakaian.

Pasar ini telah ada sejak tahun 1983 silam dan terdiri dari 3 lantai. Di pintu masuk pasar di jaga oleh 2 patunng besar yang menjadi symbol. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner malam di Bali yang sayang untuk dilewatkan.

  1. BOUNTY DISCOTHEQUE

Berjalan sekitar 5 menit dari Sky Garden, maka anda akan menemukan klub lain yang tidak kalah populer, yaitu Bounty Discotheque berlokasi di samping Appache Reggae Bar.

Masih berada di Jalan Legian, tempat ini juga menawarkan hiburan malam yang menarik dengan musik musik EDM yang seru dan mampu menggoyang badan anda.

Konsep bounty ini cukup menarik karena menyerupai sebuah kapal bajak laut tua yang tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung yang ingin mencari kesenangan.

Setiap malam, tempat hiburan malam yang hanya terdiri dari 2 lantai ini tidak pernah sepi pengunjung utamanya mereka datang dari jam 11 malam hingga 2 pagi

  1. SUNSET DI PANTAI KUTA & PANTAI SEMINYAK

Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta dan Pantai Seminyak? Kedua pantai ini berada dalam satu garis lurus dan bisa anda susuri meskipun daerahnya sangat luas dan panjang.

Di sepanjang garis pantai anda bisa menemukan berbagai macam cafe dengan konsep menarik dan unik yang memanjakan anda bersama teman teman.

Anda bisa memilih untuk duduk di salah satu cafe sembari melihat sunset yang mempesona di pantai ini. salah satu tempat di Seminyak yang sangat hits dan banyak dikunjungi wisatawan adalah La Plancha dan Potato Head.