Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Tempat Wisata Keluarga di Malang

Beberapa Tempat Wisata di Malang – Malang merupakan sebuah kota yang terdapat di provinsi Jawa Timur yang terkenal sebagai kota pelajar. Tak hanya sebagai kota pelajar dan juga kota pendidikan, Malang pun kerap dijuluki sebagai kota kuliner.

Terdapat banyak sekali jajanan khas Malang yang bisa Anda beli disini. Rasanya pun sangat unik dan juga lezat, disertai tampilannya yang menggugah selera. Tak heran jika para warga dan juga wisatawan tak bosan-bosannya memilih Kota Malang sebagai destinasi liburan mereka.

Berikut Beberapa Tempat Wisata Keluarga di Malang yang Dapat Dikunjungi

  1. Pulau Sempu

Pulau Sempu

Tempat wisata yang pertama adalah Pulau Sempu, yang sangat terkenal sebagai surga wisata alam di Kota Malang. Bagi para wisatawan, hukumnya wajib untuk mengunjungi pulau ini. Meski indah, tempat ini memiliki medan yang cukup sulit untuk orang awam. Jika Anda berniat mengunjunginya, sebaiknya Anda menyewa jasa travelling agar lebih terjamin dan mengetahui spot-spot yang bagus.

baca Juga : Tempat Wisata alam di Malang

Banyak spot yang bisa Anda kunjungi di pulau ini, seperti Segara Anakan. Anda dapat menjadikannya spot cantik untuk berfoto karena memang pemandangannya sangat indah dan asri. Pemandangan pantai dengan tebing di tepinya membuatnya semakin istimewa. Anda pun bisa bermalam di pantai tersebut dengan tenda sambil menikmati indahnya pantai pada malam hari.

  1. Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park 1

Tempat wisata lainnya yang sangat populer di Kota Pelajar ini adalah Jawa Timur Park 1, atau biasa disebut dengan Jatim Park 1. Tempat ini merupakan tempat hiburan yang sama dengan DUFAN yang memiliki banyak wahana yang menarik untuk di coba. Mulai dari bom-bom car hingga yang paling ekstrim pun ada di sini. Tak lupa juga rumah horor yang harus di coba jika mengunjungi tempat ini.

Tak hanya itu saja, Jatim Park 1 ini pun juga memiliki water pool yang mempunyai arus buatan untuk bermain. Terdapat pula bioskop 3D yang akan membuat film akan terasa lebih nyata. Untuk spot berfoto, Jatim Park 1 memiliki banyak sekali spot cantik yang membuat liburan bisa di abadikan dengan cantik.

  1. Jawa Timur Park 2

Jawa Timur Park 2

Tempat wisata selanjutnya masih tentang Jawa Timur Park, kali ini adalah Jawa Timur Park 2. Konsep dari Jatim Park 2 ini berbeda dengan Jatim Park 1 yang mengusung wahana hiburan untuk pengunjung.

Namun, di Jatim Park 2, Anda akan disuguhkan tempat yang lebih edukatif karena mengusung tema kebun binatang. Terdapat Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan juga Pohon Inn Hotel yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga : Umbul Ponggok Terkenal Hingga ke Luar Negri

Untuk datang berkunjung ke Museum Satwa, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000. Namun jika Anda ingin pergi ke area Batu Secret Zoo, Anda harus mengeluarkan biaya antara Rp 75.000 sampai Rp 105.000.

  1. Jawa Timur Park 3

Jawa Timur Park 3

Tempat Wisata di Malang selanjutnya merupakan lanjutan dari rangkaian Jawa Timur Park, yaitu Jawa Timur Park 3. Tempat ini baru saja dibangun dengan mengusung konsep dinosaurus yang mengagumkan. Terdapat banyak wahana yang seru seperti, Dino Park, Fun Tech, Galeri Musik, 6D Cinema, Infinite World, XD, Jurassic Action, House of Zombie, Virtual Arena, Dino Bazaar, dan Sniper Zone.

Harga yang dipatok per wahana pun tidak terlalu mahal. Seperti Dino Park Rp 100.000, Funtech Rp 30.000 per 2 jam, Galeri Musik Rp 50.000, 6D Cinema Rp 20.000, Infinite World Rp 30.000, XD Rp 20.000, Jurassic Action Rp 25.000, House of Zombie Rp 20.000, Virtual Arena Rp 15.000 per permainan, Dino Bazaar Rp 5.000 per koin, dan Sniper zone Rp 5.000 per koin.

  1. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang

Tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Kota Malang adalah Alun-alun Kota Malang. Tempat ini berada di pusat kota, yang tentunya memiliki akses yang mudah. Terdapat beberapa tempat makan yang ada disekitarnya sehingga memudahkan Anda untuk mengisi perut ketika Anda merasa lapar.

Tak hanya tempat makan, terdapat juga banyak tempat belanja yang berjejer di dekat alun-alun. Terdapat juga Masjid untuk beribadah dan juga Toko buku Gramedia.