Tempat Wisata Paling populer di Indonesia
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Tempat Wisata di Indonesia

Tempat Wisata di Indonesia

Tempat Wisata di Indonesia – Negara Indonesia adalah negara berbentuk agraris dimana negara ini memiliki berbagai keindahan alam yang membuat berbagai negara tetangga terpincut dan ingin menikmati keindahan alam tersebut.

Berikut beberapa pulau dan tempat rekreasi yang terdapat di negara Indonesia :

  1. Nusa Dua, Bali

Nusa Dua

Masih di Bali ada tujuan wisata yang lain yang tidak kalah eksotis, yaitu Nusa Dua. Di sini pantainya mempunyai warna putih dengan air laut yang biru jernih. Kamu dapat nikmati beberapa pemandangan yang ditawarkan, atau dapat beraktivitas membahagiakan seperti dalam berseluncur.

Sarana di Nusa dua benar-benar banyak serta komplet, dari mulai restoran, penginapan kelas internasional, pusat-pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Hadir ke Nusa Dua bila sedang ada di Bali, percaya kamu pasti mempunyai kemauan untuk hadir kembali lagi.

  1. Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gunung Rinjani

Untuk kamu yang menyukai akan kegiatan mendaki, tentulah benar-benar familiar dengan Gunung Rinjani yang ada di Lombok. Tempat ini adalah gunung berapi paling tinggi ke-2 di Indonesia. Serta sebab hal itu, hampir tiap tahunnya banyak pendaki berusaha untuk menaklukannya.

Ketinggian Rinjani ini sampai 3. 726 mdpl. Walau kamu berusaha susah payah waktu mendakinya, panoramanya sangat cantik. Di atasnya ada juga bunga edelweiss serta Danau Segara Anak yang sejauh ini jadi spot target beberapa pendaki. Percaya tidak mau kesini?

  1. Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan

Pantai Losari

Pantai Losari bukan nama yang baru di dunia pariwisata. Tentunya kamu akan familar dengan tempat ini sebab seringkali wara wiri menjadi tempat untuk beberapa pekerjaan. Nah, Pantai Losari ini ada di Makassar, Sulawesi Selatan serta jadi diva untuk beberapa pengunjung, baik masyarakat lokal atau luar.

Baca Juga : Taman Kiara Artha Park

Langkah paling enak nikmati Pantai Losari ialah duduk di seputar pantainya serta makan kuliner uniknya, contohnya saja pisang epe. Jangan terkejut Rekan Traveler, makin sore akan makin banyak pengunjung banyak yang datang.

Begitu banyak piluhan tempat wisata yang bisa anda nikmati

  1. Air Terjun Kedung Pedut, Kulon Progo-Jogja

Air Terjun Kedung Pedut

Air Terjun Kedung Pedut berada di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo, Jogja. Adalah salah satunya air terjun indah di lokasi ini. Karena air terjun dengan ketinggian kurang lebih 15 mtr. ini punyai dua kolam dengan warna tidak sama, hijau tosca serta biru.

Kejadian itu konon dampak dari warna bebatuan di fundamen penampungan air. Rekan Traveler dapat nyemplung ke kolam, nikmati kesegarannya. Bisa menjajal wahana lain seperti flying fox.

  1. Kawah Putih Ciwidey, Bandung-Jawa Barat

Kawah Putih Ciwidey

Kawah putih adalah wisata Ciwidey yang cukup tersohor, berbentuk kawah yang tercipta dari letusan Gunung Patuha. Warna air putih kehijauan jadi daya tarik buat wisatawan untuk hadir. Rekan Traveler dapat mendaki gunung ini ke arah salah satunya tebing yakni Sunan Ibu. Dari atas sini, dapat melihat keindahan Kawah Putih secara detail.

Ingin coba menaklukan lokasi ini? Melaju saja ke Kawah Putih berada di Jalan Soreang Ciwidey bisa dilakukan sepanjang 30 menit dengan kendaraan bermotor, sediakan ongkos untuk ticket masuk seharga Rp17 beberapa ribu.

  1. Kepulauan Karimunjawa, Jepara-Jawa Tengah

Kepulauan Karimunjawa

Karimunjawa, kepulauan dengan beberapa gugusan pulau, terdapat kira-kira 83 km. dari Jepara, Jawa Tengah. Lokasi ini populer akan pemandangan tempat wisata alam yang elok serta menarik wisatawan untuk berkunjung. Ada banyak pulau salah satunya, Menjangan Besar serta Kecil, Cemara Besar serta Kecil, serta Pulau Gelam.

Baca Juga : Pancaran Keindahan Wisata Nusantara

Adanya banyak pulau yang dapat dituju, Rekan Traveler juga bisa lakukan beberapa macam kegiatan anti jemu. Snorkeling, berhubungan dengan ikan Hiu, melihat keindahan sunset, atau cicip kuliner ciri khas Karimunjawa seperti bakso ikan ekor kuning sampai lontong krubyuk.

  1. Kawah Ijen, Banyuwangi-Jawa Timur

Kawah Ijen

Kawah Ijen adalah salah satunya obyek wisata di Indonesi yang punyai Blue Fire alias api kekal. Danau belerang ini punyai tosca yang indah. Tidaklah heran wisatawan ikhlas mendaki untuk melihatnya. Sebelum naik seharusnya buat persiapan fisik yang masak, sebab perjalanan bisa memerlukan waktu seputar 4 jam.

Janganlah lupa tetap gunakan masker sepanjang perjalanan. Karena berbau belerangnya cukup menyerang hidung. Jika ingin melihat Blue Fire, yakinkan sampai di tempat saat pagi pagi hari mendekati subuh.

  1. Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi-Jawa Barat

Tempat Wisata di Indonesia

Rekan Traveler pernah dengar legenda Nyi Roro Kidul? Seorang penguasa laut selatan Jawa yang konon tetap menggunakan pakaian tradisionil berwarna hijau. Nah Pantai Pelabuhan Ratu dipercaya jadi rumah sang ratu. Tidaklah heran ada keyakinan, beberapa orang hindari kenakan pakaian warna hijau.

Nyi Roro Kidul dapat bawa pengunjung yang kenakan pakaian warna kegemarannya itu. Tetapi lepas dari mitos itu, pantainya memang terjal serta landai, dibarengi arus ombak lumayan kuat. Tak perlu cemas, Rekan Traveler dapat nikmati kemegahan pemandangan Pantai Pelabuhan Ratu dari pantai di titik aman.