Tempat Wisata alam di Malang
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Tempat Wisata alam di Malang

Tempat Wisata Alam di Malang – Selain wisata kuliner, Malang juga terkenal akan tempat wisatanya yang banyak dan juga bagus. Bahkan sebagian masih belum terjamah manusia, yang membuat para penjelajah suka berdatangan untuk explore daerah-daerah tersebut.

Namun, untuk Anda sebagai wisatawan tak perlu bersusah-susah untuk mengexplore seperti itu. Karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang sudah tertata cantik untuk Anda kunjungi.

Berikut Tempat Wisata alam di Malang

 yang dapat Dikunjungi

  1. Selecta

Selecta

Destinas wisata berikutnya adalah Selecta yang merupakan taman bunga yang sangat indah. Tak hanya taman bunga saja, pemandangan sepanjang jalan menuju Selecta pun sangat menawan.

Tempat ini benar-nbenar cocok untuk Anda yang sedang ingin mengusir penat di kepala Anda. Karena Anda akan disuguhkan pemandangan khas Malang yang berpadu dengan udara yang sangat fresh.

Baca Juga : Umbul Ponggok Terkenal Hingga ke Luar Negri

Tak hanya pemandangan saja, terdapat pula wahana yang disediakan untuk pengujung. Seperti berkendara dengan kuda, sepeda angin, kolam renang, dan lain sebagainya. Hanya dikenakan biaya masuk kurang lebih Rp 17.000 Anda sudah dapat menikmati indahnya Selecta.

  1. Wisata Paralayang

Wisata Paralayang

Area wisata selanjutnya adalah Paralayang yang terletak di area Kota Malang, tepatnya di daerah Batu. Untuk sampai ke tempat ini, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota. Namun, pemadangan yang akan Anda lihat di tempat ini akan mengalahkan rasa lelah akan perjalanannya. Hal tersebut dikarenakan Anda akan melihat Kota Malang dan sekitarnya dari atas bukit.

Terdapat pula tempat tongkrongan dan cafe disekitar area bukit tersebut. Sehingga Anda dapat menikmati indahnya pemandangan dari atas bukit sambil menikmati makanan dan minuman Anda.

  1. Omah Kayu

Omah Kayu

Tempat wisata berikutnya ialah Omah Kayu, yang letaknya ada disamping Wisata Paralayang. Tempat ini berada di ujung bukit yang sama, namun Anda perlu berjalan sedikit lebih jauh untuk mendatangi Omah Kayu ini.

Baca Juga : Keindahan Potensi Taman Gergunung Klaten

Untuk sekadar masuk dan melihat-lihat, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja. Namun, jika Anda ingin menginap, Anda harus membayar biaya sebesar Rp 300.000 per malamnya. Anda pun dapat mengambil beberapa foto selfie dengan background cantik dari area Omah Kayu ini.

  1. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari

Tempat wisata yang selanjutnya adalah Kebun Teh Wonosari yang terletak di sekitar Kota Malang. Tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk piknik keluarga karena areanya yang begitu segar dan asri.

Tak hanya piknik, Anda pun dapat menikmati beberapa wahana yang disediakan seperti outbond, area berkemah, kolam air panas, dan lain-lain. Ada pun dapat menikmati udara yang segar bersama keluarga sambil melihat pengolahan teh secara langsung hingga mencicipi tehnya.