Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Taman Safari

Taman Safari

Berkunjung ke taman safari adalah kawasan yang sangat menyenangkan. Disini kita bisa mengenal berbagai macam hewan yang unik dan menarik. Hewan yang menggemaskan, menggelitik. Aksinya memang lucu dan mampu memukau siapa saja yang melihatnya. Apalagi, di salah satu taman safari ada hewan panda.

Seperti diketahui bersama bahwa panda adalah hewan yang sangat lucu yang menjadi ikon negeri china. Pasti sudah penasaran dimana ada hewan panda di Indonesia. Bagi yang sudah pernah berkunjung pasti tahu bila letaknya berada di Taman safari Bogor. Ini adalah taman safari pertama yang ada di Indonesia sebelum Taman Safari Prigen.

baca juga : Little Venice Kota Bunga

Taman safari ini terletak di ketinggian 900 – 1800 mdpl. Dimana, kalian akan merasakan suasananya yang sangat asri dan sejuk. Apalagi bogor adalah kawasan yang terkenal dengan nuansa alaminya. Berkunjung ke tempat ini adalah pilihan yang paling tepat. Terlebih lagi, bila membawa keluarga.

Ada berbagai macam hewan yang bisa dijumpai di kawasan ini. Siang hari adalah waktu yang paling tepat mengunjungi taman safari. Lantaran kalian bisa langsung melihat dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada disini. rasa was-was dan dag dig dug akan terasa saat kalian masuk ke kawasan kandang singa. Mereka yang terkadang lapar siap menerkam kalian yang datang.

Bagi yang ingin memberi makan hewan, kalian bisa di bantu oleh beberapa petugas disini. mereka sangat bersahabat membantu kalian semua. Perjalanan menyusuri taman safari langsung di alam liar ini akan ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit hingga 60 menit.

Jangan lupa pula untuk mengabadikan setiap momen bersama dengan baby zoo yang imut-imut dan menggemaskan. Setelah puas menikmati alam liar kalian akan dibawa ke sebuah pertunjukan satwa yang sangat menarik. Pengunjung akan dibuat terpukau dengan atraksi para hewan-hewan.

baca juga : Jungleland Adventure Theme Park

Ada gajah, lumba-lumba, singa, anjing laut dengan total 9 pertunjukan yang akan menghibur kalian semuanya. Jangan lupa pula mengunjungi air terjun yang berada di area taman safari Indonesia.

Setelah belajar menyayangi binatang saatnya bermain dengan berbagai macam wahana menarik seperti bom-bom car, perahu air, rumah hantu, kereta mini, ponny rodeo, flume ride, magic bike, sky rice. Dan mash banyak lagi.

Disarankan untuk menggunakan tiket terusan agar kalian tidak perlu membayar lagi beberapa wahana yang di sediakan. Karena, masih ada wahana menunggang gajah, kereta gantung dan 4d rider yang pasti menghadirkan keseruan dan keceriaan tersendiri.