Uncategorized

Slanik Waterpark

Slanik Waterpark

Slanik Waterpark salah satu destinasi wisata air terfavorit di Lampung. Sebagai tempat rekreasi bertemakan air terluas di provinsi tersebut, tempat ini menyediakan aneka wahana air. Kehadiran Slanik bersaing dengan tempat lain dalam merebut perhatian wisatawan yang berlibur.

Puluhan wahana air siap menghibur pengunjung yang bermain ke water park ini. Berbagai peluncuran mulai dari yang tinggi dan memompa adrenalin sampai peluncuran yang cocok untuk anak. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan para pengunjung. Slanik Waterpark Lampung dibuka mulai pukul 09.00 pagi dari hari Senin sampai Minggu.

Dibawah ini adalah beberapa permainan air yang bisa dicoba :

Fast To Furious

Ingin merasakan permainan paling seru di Slanik Waterpark? Coba Fast to Furious. Ini adalah sebuah peluncuran dengan jalur sepanjang 76 meter dan tinggi 15 meter. Jalurnya yang berkelok menambah ke seruan dan tentu menguji adrenalin pengunjung.

Peluncuran ini cukup lebar, sehingga memerlukan ban pelampung saat memainkannya. Wahana ini hanya bisa digunakan untuk anak di atas usia 10 tahun. Itu pun tinggi badannya harus mencapai setidaknya 120 cm. Bagi anak di bawah usia itu, bisa mencoba wahana lain yang tak kalah seru.

baca juga : Pulau Pahawang

Crazy Slide

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, wahana satu ini bisa dicoba. Crazy Slide, sebuah wahana yang menguji adrenalin pengunjung. Terdapat tiga peluncuran yang masing-masing memiliki kemiringan 50 derajat. Wahana yang memacu adrenalin ini hanya dapat dicoba pengunjung di atas usia 10 tahun.

Octopus Kids Fun

Slanik Waterpark menyediakan pula wahana untuk anak di bawah usia 10 tahun. Area ini dinamai Octopus Kids Fun, sebab wahana ini memang diciptakan agar dinikmati anak-anak. Kedalaman kolam pun disesuaikan, yakni sekitar 50-100 cm. Kolam ini aman dimainkan, walau tetap harus diawasi orangtua.

Octopus Kids Fun ditunjang dengan permainan seru. Terletak di sebuah kolam besar, terdapat aneka wahana. Misalnya ember tumpah, peluncuran pendek, air pancur, dan air terjun. Bermain dengan anak pun bisa semakin asyik.

Gua Naga

Ada satu hal yang membedakan Slanik Waterpark dengan tempat rekreasi air lain. Jika mencoba kolam arus, pengunjung seakan diajak bertualang di gua naga. Pemandangan alamnya dibuat sangat alami. Sehingga pengunjung mendapat pengalaman baru menikmati kolam arus.

baca juga : Pulau Sebesi

Krakatau Wave

Di awal tahun 2018, Slanik Waterpark meluncurkan wahana air terbaru, yakni Krakatau Wave. Kolam ombak pertama di Lampung ini berkonsep pantai tropis dan Gunung Krakatau. Pengunjung dapat merasakan sensasi debur ombak di kolam Krakatau Wave ini.

Menengok sedikit ke atas, Krakatau Wave ternyata dilengkapi dengan fasilitas lain. Terdapat titik dengan nuansa cinta, di mana pasangan dapat memasang gembok cinta. Tidak ketinggalan ada jembatan cinta yang bisa dipakai untuk berfoto dengan pasangan.

Kolam Olimpik

Selain wahana-wahana di atas, di water park ini juga terdapat wahana lain. Ada kolam olimpik, bagi orang dewasa yang hendak serius berenang tanpa gangguan. Ada pula permainan seperti Banji Trampolin dan Trampolin yang bisa dicoba pengunjung.

Wahana lain yang patut dicoba bersama keluarga adalah Kereta Gantung. Wahana ini melintas di atas areakolam. Pemandangan indah yang menghampar di bawahnya menambah kesan tersendiri kala berkunjung ke sini.