Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Uncategorized,  Wisata Bandung

Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung

Bandung adalah kota tujuan wisata favorit warga Jakarta, Bogor, Sentul, dan sekitarnya karena menawarkan banyak jenis wisata yang menarik. Salah satu jenis wisata di Bandung yang sangat disukai warga Jakarta dan sekitarnya adalah wisata belanja.

baca juga : Puncak Bintang

Dengan berbagai pilihan tempat belanja yang murah meriah, Bandung sangat disukai para penggila belanja. Mulai dari pusat belanja tradisional tanpa pendingin ruangan di pinggir jalan, sampai dengan factory outlet yang besar dan nyaman ada di Bandung. Salah satunya adalah Rumah Mode

Bila Anda hanya berada di Bandung dalam waktu yang singkat, ada baiknya Anda mengetahui dan memilih tempat wisata belanja yang ingin Anda datangi sebelum berangkat ke Bandung. Sekarang ini, tempat wisata belanja yang paling diminati dan sudah menjadi tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah factory outlet bernama Rumah Mode.

Dengan tempatnya yang besar dan nyaman, serta koleksi barang fashion yang beragam untuk pria, wanita, dan anak-anak, Rumah Mode sangatlah disukai wisatawan sehingga tidak perlu heran bila tempat ini ramai dipenuhi pengunjung, bahkan sampai menyebabkan kemacetan pada akhir pekan dan hari libur.

baca juga : Obsevatorium Bosscha

Bila dilihat dari luar, bangunan Rumah Mode Bandung tidak seperti mall besar dan mewah, melainkan hanya seperti rumah biasa dengan perpaduan arsitektur tradisional, arsitektur Bali, dan arsitektur modern sehingga Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Namun, tidak perlu kuatir karena di dalam kawasan ‘One Stop Shopping’ yang sudah menjadi ikon wisata belanja di Bandung ini terdapat berbagai fasilitas penunjang wisata belanja yang lengkap.

Selain ruangan belanja yang luas, factory outlet terbesar di Bandung ini juga mempunyai fasilitas lain yang dapat digunakan pengunjung, baik yang berbelanja maupun yang hanya menunggu, yaitu : Lahan parkir yang luas, coffee shop, taman, restoran, kolam air mancur, interior bernuansa tradisional, pijat refleksiologi, atm, toilet, dan mushola juga ada.

Harga barang di Rumah Mode memang sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan factory outlet lain yang ada di Bandung, namun menurut saya tempat wisata belanja ini sangat layak untuk dikunjungi karena sangat nyaman dan berfasilitas lengkap. Bila Anda tidak membawa uang cash yang cukup, tidak perlu kuatir karena selain menerima pembayaran secara tunai, mereka juga menerima pembayaran yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit.