Uncategorized

Rumah Alam Manado Adventure Park

Rumah Alam Manado Adventure Park

Bagi anda yang mencari lokasi wisata untuk keluarga ketika sedang berakhir pekan, maka anda pun bisa dengan mengunjungi Rumah Alam Manado Adventure Park yang terletak di kawasan hutan kota. Disini pun anda bisa mencoba beragam aktifitas seru yang bisa anda coba bersama keluarga anda. Untuk lebih jelasnya, anda pun bisa menyimak ulasannya berikut ini. Wisata keluarga satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa untuk anda kunjungi bersama keluarga. Untuk itu, bagi anda yang sedang bingung untuk menikmati liburan bersama kerabat dan sahabat, maka anda pun bisa mengunjungi tempat satu ini. Berlokasi di kawasan hutan kota yang berada tepat di dekat pintu Tol Manado yang terletak di jalan Ring Road KM 1, Maumbi.

Tempat satu ini pun memiliki luas yang terbilang cukup besar yakni mencapai 10 hektar. Rumah Alam Manado Adventure Park ini pun pertama kali dibuka untuk umum pada 18 Juni 2016 lalu dan merupakan salah satu objek wisata baru yang terdapat di kota Manado. Wisata ini pun menghadirkan konsep alam terbuka dan juga dikelilingi oleh perbukitan yang hijau serta rimbun. Sehingga nantinya sejauh mata memandang anda pun akan disuguhkan pemandangan yang menyejukkan mata.

baca juga : Taman Kesatuan Bangsa

Untuk itu, tempat wisata ini pun mengusun konsep back to nature dimana pastinya memiliki udara yang segar sehingga tempat ini akan sangat cocok menjadi salah satu destinasi wisata bagi keluarga ataupun bagi anda yang sedang ingin melepas penat. Selain itu, ketika berada disini nantinya anda pun akan dapat menikmati berbagai wahana wisata yang akan mengisi liburan anda.

Untuk jam buka dari destinasi wisata satu ini adalah pada hari Senin hingg Jumat akan buka pada pukul 10 pagi hingga pukul 6 sore. Sedangkan ketika akhir pekan atau sabtu dan minggu akan memiliki waktu operasional yang lebih lama yakni hingga pukul 7 malam. Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi tempat ini pun nantinya anda hanya perlu untuk membayar tiket masuk sebesar 35 ribu rupiah. Akan tetapi, jika anda ingin mencoba wahana permainan yang lain maka anda nantinya akan dikenakan biaya tambahan.

baca juga : Taman Nasional Bunaken

Ketika anda berkunjung ke tempat satu ini bersama keluarga, pastinya anda akan bisa untuk menikmati beragam wahana ataupun aktifitas menarik yang akan sayang untuk anda lewatkan. Pertama anda pun bisa mencoba wahana yang bernama Zorbing, dimana nantinya anda pun akan bisa untuk merasakan keseruan bermain di dalam bola plastik besar yang akan berjalan dan bergulir menuruni bukit.

Selain itu, anda pun bisa mencoba wahana bermain Rappelling. Wahana ini merupakan wahana yang cocok bagi anda yang menyukai tantangan. Pasalnya, anda pun nantinya akan ditantang untuk mencoba rappelling tanpa tebing dari ketinggian. Anda pun juga bisa bermain flying fox di Rumah Alam Manado Adventure Park ini. Serunya berseluncur dari satu pohon ke pohon yang lain ini akan bisa untuk anda nikmati dan yang pasti akan memacu adrenalin anda.