Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Pantai di Bali,  Pantai di Indonesia,  Pantai Indonesia,  Pantai Terkenal,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak merupakan satu dari sejumlah pantai dengan pemandangan yang indah di Bali. Pernahkah kamu melihat rupa Pantai Seminyak ini? Jika belum, maka saat kamu berkunjung ke Bali, sebaiknya kamu mengunjungi Pantai Seminyak ini agar liburan kamu lebih menyenangkan. Pantai seminyak ini sudah menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Pantai seminyak ini dulunya disebut sebagai Pantai Dhynapura oleh masyarakat sekitar. Walaupun lokasinya yang dekat pantai, penduduk sekitar pantai seminyak ini ternyata bekerja sebagai petani, loh. Penasaran bagaimana Pantai Seminyak? Yuk simak selengkapnya.

baca juga : Pantai Melasti

Tempat makan di pantai seminyak Bali

Bagi kamu yang lupa untuk membawa bekal, tidak perlu khawatir. Karena di pantai seminyak ini kamu dapat menemukan berbagai tempat makan yang enak. Seperti dibawah ini rekomendasi tempat makan yang dapat kamu coba.

Warung Nikmat – ini merupakan restoran halal dan cukup murah di seminyak. Cukup dengan menempuh jarak sekitar 2 kilometer dari pantai seminyak.

Shisha café – café ini berjarak sekitar 1,9 kilometer yang menawarkan kukiner middle east atau kuliner khas timur tengah yang menggugah selera.

Ayam betutu khas Gilimanuk – tempat makan ini juga tergolong murah – serta restoran dengan ayam betutu yang khas. Kamu wajib coba nih saat berkunjung ke pantai seminyak.

Balu Undang Mas Engking – tempat makan ini akan cocok buat kamu pecinta hidangan laut. Karena restoran ini hanya menyajikan seafood dari laut asia dan nusantara.

Pawon Pasundan – restoran ini cukup unik, karena resto ini membawa khas sunda yang kental. Restoran sunda ini hanya berjarak sekitar 3.3 kilometer dari lokasi pantai seminyak.

baca juga : Pantai Lovina

Seminyak Bali Nightlife

Jika kamu berjalan-jalan sambil menikmati keindahan pantai seminyak di Bali, kamu akan menemukan berbagai nightlife yang dapat membantumu menghilangkan rasa penat. Berikut ini beberapa nightlife yang berada disekitar pantai seminyak.

Cocoan Beach Club – club ini berada di Jalan Double Six no.66, Ocean Boulevard.

Jenja – ini merupakan tempat favorite baik bagi warga lokal maupun wisatawan. Club ini berada di Town Square, Jalan Nakula Barat no. 18

Red carpet champagne – club yang satu ini berada di Jl. Kayu Ana no. 42, Seminyak Kuta Utara Bali.

La favela – la favela merupakan tempat rekomendasi dan paling wajib untuk dikunjungi. Tempat ini berada di Seminyak, Bali.

Private Villa di Sekitar Pantai Seminyak

Selain itu, terdapat berbagai private villa yang dapat kamu gunakan sambil menikmati suasana dan pemandangan langsung ke arah pantai. Berikut beberapa rekomendasi private villa untuk kamu.

The Seminyak Suite private villa – private villa ini sekelas dengan hotel standard bintang 4 di Bali.

Bhavana Villas Seminyak – villa yang satu ini cukup murah loh. Dengan harga terjangkau kamu dapat menikmati pantai seminyak sepuasnya dari atas villa ini.

The Aksha Lluxury private villas – villa ini sangat cocok untuk kamu berlibur bersama keluarga dan harga sewa nya pun tergolong merah.

Private Bibi – villa ini dilengkapi dengan private pool yang dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke Bali bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Selain itu, kamu juga menikmati spa, tempat berbelanja yang dapat kamu temukan di sekitar pantai seminyak, kamu bisa juga menikmati dan merasakan seperti apa itu daya tarik pantai seminyak.