Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Pantai di Bali,  Pantai di Indonesia,  Pantai Terkenal,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Pantai Sanur

Pantai Sanur

Pantai sanur merupakan satu dari sejumlah objek wisata alam di Bali dalam kategori pantai. Selain Pantai Kuta yang menawan, kamu dapat berkunjung ke Pantai Sanur dengan pemandangannya bak surga dunia. Ini akan cocok untuk kamu menghabiskan liburan musim panas yang menyenangkan.

Pantai Sanur sudah dikenal sejak lama dan namanya telah mendunia. Tak heran bila banyak wisatawan asing datang ke Pantai Sanur di Bali. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata Pantai Sanur sudah diperkenalkan sejak tahun 1937 silam oleh Le Mayer – pria berkebangsaan Belgia – yang merupakan seorang pelukis. Mayer memperkenalkan Pantai Sanur melalui pameran lukisan yang ia buat hingga banyak pengunjung berdatangan menyukai hasil karya Mayer.

baca juga : Monkey Forest

Daya Tarik dan Aktifitas Pantai Sanur

Selain fasilitas nya yang lengkap, kamu tentu saja akan menemukan beberapa aktivitas dan daya tarik dari Pantai Sanur yang akan membuatmu semakin betah.

Berikut ini adalah beberapa daya tarik dan aktivitas dari Pantai Sanur yang menakjubkan.

Pantai di Bali yang memiliki pasir putih

Kamu akan menemukan saat melihat langsung Pantai Sanur dengan pasir putih yang menawan. Ini akan bagus untuk kamu bermain di area pinggir pantai.

baca juga : Garuda Wisnu Kencana

Ini juga yang membuat Meyer semakin terkesan dan mengabadikannya ke dalam sebuah lukisan, bersama dengan pemandangan langit yang indah.

Tempat berenang yang aman

Pantai sanur selain menawan, juga merupakan tempat yang aman untuk berenang. Ini dikarenakan ombak dan kontur pantai nya yang dangkal sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk tenggelam dan akan aman untuk bermain air bersama keluarga kamu.

Tempat Snorkling

Ini disebabkan pantai sanur yang memiliki keindahan alam di bawah laut yang menarik. Wisatawan akan langsung tertarik akan keindahannya dan mengabdikannya ke dalam kamera. Dengan air laut yang jernih, kamu bisa langsung melihat biota laut di dalamnya.

Pantai ini akan cocok bagi kamu yang gemar melakukan snorkeling dan mengekspos keindahan di bawah laut.

The Best Sunrise View

Pantai sanur dengan pasir putih lengkap dengan pemandangan langit yang indah. Termasuk saat menikmati matahari terbenam, kamu akan langsung menikmati sinar matahari pagi yang menyejukkan dari tempat penginapan kamu yang berada di dekat Pantai Sanur. Ini juga yang menjadi alasan tentang Pantai Sanur yang dijuluki sebagai Pantai Matahari Terbit, sungguh menakjubkan bukan?

Tak hanya itu, kamu dapat menikmati eksotisme matahari terbit dari gazebo yang tersedia di Pantai Sanur sambil menikmati secangkir kopi pagi.