Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Pantai di Bali,  Pantai di Indonesia,  Pantai Indonesia,  Pantai Terkenal,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Pantai Melasti

Pantai Melasti

Pantai melasti ini tidak kalah indahnya dengan sejumlah pantai di Bali. Salah satu objek wisata ini wajib kamu kunjungi selama liburan musim panas. Walau masih tergolong baru, namun pantai ini hampir sama loh dengan Pantai Pandawa.

Selain itu, pantai Melasti juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk melakukan upacara Melasti pada hari tertentu seperti Nyepi. Walau masih dalam tahap perkembangan, Pantai Melasti telah menarik banyak wisatawan yang datang ke Bali – berkunjung ke pantai ini. Kamu harus kesana juga, ya. Sebelumnya, simak dulu seperti apa sih Pantai Melasti.

baca juga : Pantai Lovina

Harga tiket masuk ke Pantai Melasti

Kamu harus tahu juga untuk bisa masuk ke Pantai Melasti, maka kamu tidak perlu membayar atau gratis. Selain itu, kamu juga tidak akan dikenakan biaya parkir, loh.

Namun, kamu harus terus mencari informasi tentang Pantai Melasti, karena hal ini sewaktu-waktu dapat berubah. Kamu bisa berangkat sekarang, selagi Pantai Melasti masih gratis.

Fasilitas di Pantai Melasti

Walaupun Pantai Melasti tidak mematok harga, ini dikarenakan Pantai Melasti masih dalam tahap pengerjaan. Jadi, tidak akan banyak fasilitas yang dapat kamu gunakan, jadi sebaiknya untuk makanan dan minuman dapat kamu siapkan terlebih dulu sebelum berangkat ke Pantai Melasti.

baca juga : Danau Beratan

Namun kamu dapat menggunakan fasilitas berupa penginapan yang dapat kamu gunakan yang berada di sekitar Pantai Melasti. Berikut ini beberapa rekomendasi penginapan yang cukup murah.

Kuta Hill Guest House

Kuta Hill Guest House ini berada di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Penginapan ini mematok harga sewa di bawah 200 ribu.

Airy Jimbaran Songnipi 8 Bali

Penginapan ini juga mematok harga sewa dibawah 200 ribu. Berlokasi di Jl. Songnipi no 8, Ungasan, Kuta Selatan, Bali. Untuk pemesanan langsung, kamu dapat menghubungi 0804-111-2479.

The Hill Ungasan

Penginapan ini merupakan penginapan dengan harga sewa dibawah 200 ribu. Untuk lokasi, The Hill Ungasan ini berada di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Bali. Kamu bisa mengunjungi website Agoda untuk melihat informasi pemesanan.

Daya Tarik yang dimiliki Pantai Melasti

Sama halnya objek wisata lainnya di Bali, Pantai Melasti juga memiliki daya tarik – walaupun masih dalam tahap pengembangan. Pantai Melasti ini juga tidak kalah indahnya.

Berikut beberapa daya tarik di Pantai Melasti yang perlu kamu ketahui.

Tempat Wisata yang Indah di Kuta Selatan

Karena Pantai Melasti berada di kawasan Kuta Selatan, walaupun pantai ini masih dalam pengerjaan – keindahannya tidak ikut mereda untuk tetap dinikmati oleh pengunjung yang datang. Dengan hamparan pasir putih dan lau biru, merupakan kombinasi yang tepat untuk menikmati suasa pantai di kala matahari terbit. Ditemani dengan ornament bebatuan yang cantik, akan cocok untuk membantumu dalam mengabdikan momen ini dengan kamera.

Pantai Tersembunyi di Kuta Selatan

Mengapa demikian? Karena selain masih dalam tahap pengerjaan, lokasinya juga sedikit terisolasi dibalik bukit kapur yang menjulang tinggi. Jadi kamu perlu berjalan sedikit lebih dekat untuk melihat keberadaan Pantai Melasti di bawah.

Tempat Wisata Alam yang unik

Yang menjadi tempat ini unik adalah ketika kamu akan masuk ke Pantai Melasti, kamu akan melalui kontur jalanan yang menurun dan berliku-liku di atas tebing kapur. Ini akan memacu adrenaline kamu. Namun, tenang saja, walaupun kontur jalanan nya yang sedikit berkelok, jalanan ini sudah diaspal jadi akan memudahkan kamu yang berkunjung dengan menggunakan mobil ataupun bus.

Dijadikan sebagai tempat prewedding yang indah

Dengan pasir putih dan laut biru yang membentuk harmoni yang indah, akan cocok dijadikan sebagai background untuk sesi pemotretan. Terutama saat kamu melakukan prewedding. Dan juga tebing kapur yang unik yang mendukung akan memperindah foto prewedding kamu nanti.

Selain daya tarik, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik loh. Jadi walaupun masih dalam tahap pengembangan, tidak akan menghalangi kamu untuk bermain di Pantai Melasti.