Uncategorized

Pantai Mekar

Pantai Mekar

Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa muara gembong, kabupaten bekasi, provinsi jawa barat, negara indonesia. wisata Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hariliburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yangberbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika anda berada di kota bekasi tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

baca juga : Venetian Water Carnaval

Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan wisata Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat ini sangatlah baikbagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat di kota bekasi.

Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidakada duanya. Penduduk lokal daerah muara gembong juga sangat ramah tamah terhadapwisatawan lokal maupun wisatawan asing.

baca juga : Taman Kota Bekasi

Kota bekasi juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah wisata Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi Jawa Barat ini. pantai yang ada di pesisir utara Pulau Jawa tersebut terletak di Kecamatan Muara Gembong, tepatnya di Desa Pantai Mekar.

Pantai ini memang belum dikekola secara profesional sebagai objek wisata. Meski demikian, kawasan tepi laut tersebut menawarkan banyak pemandangan indah yang memanjakan mata. Pantai Mekar memiliki panorama yang berbeda dibanding pantai lain. Jika umumnya pantai wisata memiliki garis pantai lurus atau cekung, objek wisata di Desa pantai Mekar ini justru berbentuk cembung.

Airnya juga cukup jernih. Selain panorama laut, pengunjung dapat menyaksikan muara Sungai Gembong yang merupakan anak sungai Citarum. Daya tarik lain yang terdapat di pantai itu adalah villa joglo. Villa joglo merupakan gazebo yang ditempatkan di tengah laut. Bangunan tersebut terbuat dari kayu, bambu, dan daun sebagai atap. Tempat itumerupakan titik yang cocok untuk memancing. Pengunjung juga kerap menggunakan gazebo sebagai tempat piknik atau pertemuan.