Uncategorized

Pantai Ketang

Pantai Ketang

Pantai Ketang yang berada di lampung, merupakan salah satu pantai yang sangat digemari untuk dikunjungi oleh sebagian orang yang ada di kota lampung. Dan banyak lagi para pengunjung dari luar kota hingga mancanegara, yang menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga untuk bermain ria di Pantai Ketang ini.

Pantai dengan ciri khas dan dengan berbagai keunikannya, menjadikan pantai ini selalu ramai didatangi oleh para pengunjung pada tiap harinya. Tidak sekadar hari libur saja memang pada hari aktif pun masih banyak pengunjung yang mendatangi pantai yang satu ini.Karena ada beberapa hal yang menjadikan pantai ini sangatlah ramai didatangi oleh para wisatawan.

Rute Menuju Lokasi Pantai Ketang

Menelusuri jalanan untuk menuju kesebuah Pantai Ketang ini tentunya memerlukan percobaan, guna mengetahui bagaimana seriusnya pengelola mengembangkan wisata Pantai Ketang ini. Ketika anda melakukan perjalanan menuju pantai ini, pastilah akan diberikan kemudahan karena adanya sarana informasi tentang jalur yang akan anda tempuh hingga sampai ke Pantai Ketang ini.Sehingga tidak akan kesasar ataupun bingung mencari jalan menuju pantai tersebut.

Selain dari pihak pengelola terkait juga didukung pula oleh media sosial yang saat ini sedang gencar-gencarnya menginformasikan seluruh potensi yang dimiliki oleh Lampung. Cukup anda membuka internet kemudian mengikuti maps yang ada pada internet, dan pastilah anda tidak akan kesasar dan akan tepat waktu sampai ke Pantai Ketang ini.

baca juga : Pantai Gigi Hiu

Kuliner

Pantai Ketang menawarkan banyak sekali pilihan kuliner ketika anda mengunjungi pantai tersebut. Makanan maupun cemilan khas daerah pun ada di sana, sehingga tidak perlu khawatir tidak mendapatkan makanan ketika berada di sana. Bagi anda yang menyukai makanan seafood maka sangat cocok ketika berlibur di Pantai Ketang, karena ada banyak jenis ikan segar yang siap untuk dimasak.

Spot Foto

Media sosial saat ini sangat melekat sekali pada kehidupan seorang manusia milenial. Oleh sebab itu foto menjadi hal penting ketika melakukan liburan ataupun berkunjung ke tempat yang unik dan dengan pemandangan yang menarik, sehingga menjadi salah satu cara mendokumentasikannya ke dalam sebuah foto.

Karang

Sebuah pantai identik dengan karangnya seperti halnya Pantai Ketang ini, yang memiliki motif karang yang unik dan tentunya sangat bisa sekali dipergunakan sebagai objek untuk berfoto maupun untuk melakukan hal lain. Tentunya yang mampu menghadirkan sebuah keceriaan ketika mengunjungi Pantai Ketang ini.

baca juga : Pantai Tapak Kera

Pasir Putih

Pasir putih yang dimiliki oleh Pantai Ketang ini memang sangatlah indah dipandang mata, dan sedap untuk menenangkan pikiran dari aktivitas rutinitas yang melelahkan pada tiap harinya. Memang berlibur ke Pantai Ketang beserta pasir putih nya membuat banyak pengunjung menjadi lebih rileks, dan bisa menjadikan semangat terbarukan ketika besok akan melakukan aktivtas hariannya.

Air Jernih

Air yang jernih serta pasir putih pastinya akan membuat pengunjung Pantai Ketang ini akan ketagihan, dan akan kembali mengunjungi pantai ini lagi. Memang keindahan dan segarnya alam yang belum tercampur oleh polusi dan berisiknya aktivitas kantor menjadikan energi positif bisa kita rasakan pada dalam diri kita. Badan sejatinya memerlukan pula liburan hingga membuat jernih dan kembali fresh lagi.

Ikan Hias

Ketika kita berenang menggunakan kaca mata renang, maka kita akan bisa menyaksikan indahnya ikan-ikan kecil berwarna-warni yang unik dan indah. Memang betul, dengan pasir putih beserta air yang jernih akan mengakibatkan kita bisa menyaksikan ikan – ikan yang terdapat di Pantai Ketang tersebut. Maka ketika anda merencanakan sebuah liburan keluarga maka Pantai Ketang ini sangatlah cocok bagi anda dan keluarga anda.

Sunset

Moment yang paling dinanti oleh para pengunjung salah satunya ialah ketika matahari akan berangsur tenggelam. Yang menjadi hal paling menyenangkan dan tentunya berkesan bagi para pengunjung, sehingga pasti pada sore hari menjelang petang akan banyak orang berkumpul dan mengunjungi Pantai Ketang ini.

Masih ada banyak lagi keindahan Pantai Ketang ini berserta daya tarik lainnya. Tunggu apalagi segera merapat ke Pantai Ketang maka kita akan mendapatkan banyak hal baru, khususnya untuk berbahagia bersama keluarga tercinta.