Uncategorized

Pantai Bali Lestari

Pantai Bali Lestari

Berseberangan dengan Selat Malaka sebagai salah satu jalur laut paling sibuk di Asia Tenggara, Medan merupakan salah satu kota industri ramai di Indonesia, kota terbesar di Pulau Sumatra yang letak nya di Sumatra Utara, serta rumah bagi suku Batak dan Danau Toba.

Kota yang terkenal dengan keindahan alam dan Pulau Samosir nya khas ini memang menawarkan sejuta pesona yang tidak ada habis nya mulai dari wisata budaya, adat-istiadat, kuliner hingga wisata alam dan bahari dengan keindahan alam berjuta kali lipat yang disajikan Indonesi sebagai negara maritime. Salah satu Pantai yang terkenal di sini adalah Pantai Bali Lestari.

baca juga : Pantai Mutiara

Memiliki nama Bali, tak pelak membuat Pantai ini tetap menjadi ikon kebanggaan masyarakat Medan yang tentu nya keindahan dan natural alam nya tidak kalah dengan Pantai-Pantai di Pulau Dewata tersebut. Pantai Bali Lestari ini letak nya tidak jauh dari Pantai Cermin, Pantai Wong Rame, Pantai Cemara, dan masih banyak lagi karena lokasi nya yang berada pada satu garis Pantai.

Pantai dengan fasilitas alam berupa hamparan pasir putih yang luas, deretan pohon nan rindang, jajaran batu karang sebagai alas dan dermaga batu, ombak laut biru dan keindahan sunset dan sunrise ini memang mampu menyihir siapa pun yang berkunjung ke Pantai Bali Lestari ini yang dengan disambut oleh patung dan ornament khas selamat datang pengunjung akan langsung terpesona dengan suguhannya.

baca juga : Sopo Tinjak

Terletak di Theme Park dan resort mewah, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan transportasi air yang bisa disewa mulai dari banana boat, speed boat, jetski, fishing boat dan masih banyak lagi yang tentunya akan menambah keseruan liburan bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan menikmati watersport yang akan menguji adrenalin.

Untuk dapat memasuki Pantai Bali Lestari dengan keindahan alam yang menakjubkan adalah sebesar Rp 15.000 per orang dimana harga tersebut merupakan harga fantastis dengan sejuta pesona batu karang, pasir putih, ombak biru dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati 24 jam setiap hari nya sehingga pengunjung memiliki banyak waktu untuk bersantai sedangakan biaya parkir akan dikenakan Rp 5.000-Rp 10.000.