Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Merapi Park Part 2

Merapi Park Part 2

Saat berjalan jalan ke Merapi Park, Anak-anak memiliki tempat khusus di lokasi ini yang dinamakan Kids Waterpark. Di fasilitas khusus anak ini anak anak diberikan kesenangan berupa kesempatan main air dan juga kesempatan bermain di area taman yang berisi patung patung hewan.

Untuk menikmati fasilitas main air dan dan replika taman satwa, pengunjung dikenakan biaya Rp 10.000 saja.

baca juga : Barusen Hills Ciwidey

The World Landmarks

Spot foto di Wahana The World Landmarks merupakan primadona di taman Merapi Park jogja ini. Ada sangat banyak icon icon kota besar dunia yang tersedia di taman ini. Berfoto ria maupun selfie di spot spot ini tentu memberikan kesan lucu dan ceria.

Brandenburg Gate Berlin

Saat baru memasuki kawasan taman, pengunjung disambut oleh sebuah gerbang besar yang merupakan sebuah miniatur dari monumen terkenal di Berlin Jerman, yakni Bradenburg Gate. Miniatur Gate bersejarahn ini bahkan bisa dicapai sebelum membeli tiket di loket masuk.

Bangunan gerbang kota ini aslinya berada di batas kota Berlin Jerman. Bangunan ini merupakan bangunan bersejarah yang sudah dibangun puluhan tahun yang lalu. Jalan diantara pilar pilar gerbang merupakan jalan raya kota berlin.

baca juga : Taman Genilangit

Menara miring Pisa (Leaning Tower of Pisa)

Salah satu bangunan miniatur landmarks yang ada di The World Landmarks Merapi Park Jogja adalah Menara Pisa. Menara Pisa merupakan salah satu bangunan terkenal di dunia yang pernah masuk dalam tujuh keajaiban dunia, bersama dengan Candi Borobudur.

Meskipun miniatur, tetapi menara pisa ini dibangun lebih tinggi dibandingkan tinggi badan para pengunjung, sehingga nampak seperti aslinya. Bangunan asli Menara Pisa ada di kota Pisa di negara Italia. Bangunan ini dibangun selama dua abad yaitu pada tahun 1173 – 1372. Bangunan delapan lantai setinggi 55,86 meter ini dirancang oleh arsitek bernama Bonanno Pisano.

Big Ben London

Big Ben merupakan menara jam di Westminster Palace, London, Inggris. Menara jam setinggi 96 meter ini merupakan ikon kota London, yang dibangun pada tahun 1843-1859. Big Ben terdiri dari tiga bagian penting yaitu menara, jam dan bel. Big Ben didesain oleh arsitek August Pugin.

Big Ben merupakan salah satu miniatur landmark yang sangat populer dan digemari oleh pengunjung Merapi Park untuk berfoto. Anda tentu saja harus bersabar untuk antri, menunggu giliran foto apabila The World Landmarks Merapi Park Jogja sedang ramai pengunjung.