Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus,  Wisata Keliling Indonesia,  Wisata Nusantara

Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota Bunga

Begitu banyak tempat wisata keluarga bogor yang ada di kawasan Bogor Jawa Barat saat ini. Berbagai sarana rekreasi keluarga dengan tema yang beragam mulai dari aktivitas outdoor, wisata edukasi ataupun taman rekreasi.  Kali ini kita akan mengajak kamu ke sebuah tempat wisata di Little Venice Bogor yang ada di kawasan Cianjur Jawa Barat.

Little Venice sesuai namanya mengadopsi keindahan Sungai Venice yang ada di Italia. Tapi tidak hanya sungai venice saja yang menjadi daya tariknya, berbagai bangunan dan arsitektur di tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat untuk berfoto.

baca juga : Jungleland Adventure Theme Park

Di artikel kali ini kita akan bocorkan 7 Spot Foto Menarik di Little Venice Bogor beserta tips-tips seputar fotografi agar foto liburan kamu lebih maksimal. Selain itu kita juga akan bagikan informasi seputar Little Venice Bogor termasuk harga tiket dan informasi lengkap 2018. Jadi pastikan kamu membaca artikel ini sebelum mengunjungi Taman Little Venice Bogor.

Untuk masuk ke Taman Little Venice Bogor kamu bisa membayar tiket masuk seharga IDR 40K per orang. Namun kalian juga bisa membeli tiket Paket Fun seharga IDR 60K dimana harga ini sudah termasuk tiket masuk dan dua wahana yaitu perahu gondola untuk mengelilingi sungai venice dan perahu missisipi untuk mengelilingi danau. Untuk tiket Paket Fun lebih ekonomis dibandingkan harus membeli tiket secara terpisah.

Jam buka untuk Taman Little Venice Bogor dari hari senin sampai jumat adalah dari jam 9 AM sampai jam 4.30 PM. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu yang merupakan hari terpadat diantara hari lainnya adalah dari jam 8.30 AM sampai jam 6 PM.

Mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan bangunan-bangunan penuh warna. Ambilah beberapa foto di tempat ini sambil mengenakan outfit full color bersama teman-teman kamu, dijamin foto liburan kamu akan semakin berkesan.

Bangunan Bergaya Italia di Little Venice Bogor

Bentuk bangunan yang khas berupa kubah, busur dan neoklasik akan banyak kamu temukan di Taman wisata keluarga bogor di Little Venice. Menyerupai kota asalnya di Venesia, Little Venice Bogor juga mengadopsi arsitektur bergaya Renaisance.

baca juga : Istana Bogor

Arsitektur Khas Eropa

Karena dahulunya Italia juga merupakan tempat percampuran budaya maka bangunan di Italia juga mengalami pengaruh masing-masing tempat di Eropa dan daerah mediterania. Seperti yang bisa kamu temukan pada bentuk ornamen-ornamen serta menara yang terdapat di wisata keluarga bogor ini.

Sungai Venice Italia di Little Venice Bogor

Kamu juga bisa menelusuri sungai venice di sini dengan berjalan di tepi sungai atau menaiki gondola. Ada banyak spot foto menarik yang sayang jika dilewatkan. Berdirilah di jembatan-jembatan yang tersedia di sepanjang sungai venice lalu abadikanlah lewat kamera kamu.