Klub Malam Terbaik di Jakarta
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Lima Klub Malam Terbaik di Jakarta

Lima Klub Malam Terbaik di Jakarta – Lima klub malam terbaik di Jakarta masih belum cukup untuk Anda? Baiklah, kali ini Check in Jakarta akan menambahkan lima klub malam lainnya di Jakarta yang dijamin akan puaskan malam Anda.

Berikut Lima Klub Malam Terbaik di Jakarta, Jangan Sampai Tidak Dikunjungi Ya

  1. X2

Klub X2

Klub ini memiliki nuansa gothic dan industrial romawi, terlihat dari pemilihan material seperti kaca, batu marmer, dan granit yang membuatnya terlihat stylish. Interiornya yang didominasi warna biru, hijau, dan ungu menciptakan kesan eksklusif.

  1. Dragonfly

klub Dragonfly

Klub malam yang sudah ada sejak 12 tahun yang lalu ini dirancang bergaya Asia modern dengan nuansa trendi dan mewah. Mayoritas pengunjungnya adalah kaum ekspatriat, eksekutif bisnis, kaum sosialita Jakarta, hingga kalangan selebritis.

Di sini Anda bisa sekadar bersantai dengan memesan minuman favorit di lounge yang tersedia. Namun, jika ingin seru-seruan, langsung saja menuju dance floor dan nikmati hentakan musiknya.

Baca Juga : Dampak Covid19 Bagi Pariwisata Indonesia

Beberapa DJ kelas dunia, seperti David Guetta, Dubfire, Steve Angello, dan Ingrosso pernah mencicipi gemerlapnya Dragonfly, lho

  1. Blowfish

klub Blowfish

Di sini Anda tak hanya dapat menikmati alunan musik dari DJ profesional, tapi juga menikmati berbagai minuman menyenangkan, mulai dari cocktail hingga liquor. Suasana yang klasik, rileks, dan hidup akan Anda rasakan di sini.

Blowfish cocok untuk Anda yang menyukai genre musik house, classic house, dan commercial anthems. Klub malam ini juga sering mengadakan acara seru, bahkan tak jarang turut mengundang DJ internasional, salah satunya adalah Martin Garrix.

  1. Immigrant

klub Immigrant

“Are you ready to migrate?” Begitulah tagline dari salah satu klub malam terpopuler di Jakarta ini. Tagline ini sepertinya sengaja dibuat untuk memberikan pesan pada para pengunjung untuk siap-siap bermigrasi dari dunia luar menuju Immigrant Club.

Baca Juga : Kampung Wisata Adat Jawa Barat

Setiap malamnya para DJ siap menghibur Anda dengan dentuman musik dalam ruangan bergaya vintage, industrial dan tata cahaya yang membuat suasana semakin meriah. Pemandangan yang disuguhkan berupa panorama malam Jakarta juga akan membuat Anda terpukau.

  1. Jenja

klub Jenja

Salah satu klub malam terfavorit di Bali ini hadir juga di Jakarta. Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan bar yang didesain memanjang berdampingan dengan dance floor. Ornamen kayu yang disusun secara geometris dan abstrak, serta lantai marmer hitam membuat klub ini terlihat begitu elegan.

Untuk urusan musik, tentu tidak perlu khawatir karena Jenja akan memuaskan Anda dengan penampilan dari DJ ternama yang akan memainkan musik bergenre electro, tech-house, dan techno.