Selamat Datang Pulau Tidung
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Keindahan Panorama Pulau Tidung

Keindahan Panorama Pulau Tidung – Pulau seribu adalah salah satu solusi tepat bagi warga kota Jakarta yang ingin menghilangkan penat dengan lebih mudah. Selain kesejukan dari nuansa alam yang bisa didapatkan darinya, pulau yang satu ini juga memiliki lokasi yang tidak terlampau jauh sehingga dapat dijangkau dengan lebih mudah.

Panorama Pulau Tidung

Banyak diantaranya orang yang menganggap bahwa kota Jakarta adalah kota yang penuh dengan kesibukan dan tidak memiliki nuansa alam yang indah, namun dengan hadirnya kepulauan yang satu ini, maka anggapan tersebut pun dapat dihilangkan dengan lebih mudah

Sesuai dengan nama yang dimilikinya kepulauan yang satu ini dikenal dengan gugusan pulau-pulau kecil lainnya yang tidak kalah sedap untuk dipandang mata. Karena itulah kepulauan ini pun kemudian dijadikan sebagai Taman Nasional dengan luas kurang lebih 108.000ha yang tentunya dikenal sebagai tempatĀ  wisata serta kawasan konservasi.

Nah, Pulau Tidung dikenal sebagai pulau idola dari kepulauan seribu, hal ini tidak lepas dari pesona laut biru yang dimilikinya. Pulau yang satu ini juga dikenal dengan dua bagian pulau berbeda yaitu Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil, kemudian pulau itu terhubung dengan sebuah jembatan yang lumayan panjang yang terkenal dengan sebutan jembatan cinta.

Jembatan Cinta Pulau Tidung

Nah, Pulau yang satu ini termasuk dalam urutan pulau favorit dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu dari kawasan Jakarta atau bahkan wisatawan luar kota dan asing tentunya Berbeda dengan pulau di bagian atas tadi, untuk pulau yang satu ini justru belum banyak dikunjungi, sehingga suasana yang dimilikinya pun masih terjaga dengan cukup baik.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pulau yang satu ini, Anda harus transit terlebih dahulu di Pulau Pramuka setelah melakukan perjalanan kurang lebih 3 jam yang dimulai dari Muara Angke. Karena itulah untuk mencapai pulau yang satu ini dikenal dengan perjuangan yang cukup tinggi. Namun hal tersebut juga sebanding dengan apa yang bisa Anda dapatkan dari pulau tersebut tentunya.

Apalagi mengingat bahwa Pulau Bira adalah tempat yang cocok untuk melakukan diving serta snorkeling, karena selain keindahan panorama alam bawah laut yang dimilikinya, pulau ini juga dikenal dengan sunsetnya yang cukup indah. Lebih dari itu., kehadiran dari rumah-rumah kayu dengan gaya village juga menghadirkan suasana yang lebih eksotis tentunya