Dusun Bambu Tempat Untuk Melepas Penat
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Dusun Bambu Tempat Untuk Melepas Penat

Dusun Bambu Tempat Untuk Melepas Penat – Destinasi wisata satu ini cocok sekali untuk quality time bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan pastinya. Bagaimana tidak, tempat ini bersih, tertata rapi dengan ornamen serba bambu.

Menariknya seluruh sudutnya dilengkapi spot foto keren, dilengkapi lampu-lampu serta tanaman bunga yang cocok banget diupload di akun sosial media kalian.

Bagaimana soal penginapan? Duh, di Dusun Bambu ini juga dilengkapi villa yang unik banget tepat di pinggiran danau.

Rumpun-rumpun bambu, aroma alam bebas dan nuansa belantara, telah menjadi kawan dalam melepas penat akhir pekan di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Dusun Bambu

Kali ini saya mengajak istri dan anak menikmati week end di alam terbuka. Tepatnya di Dusun Bambu, sekitar 20 kilometer dari pusat kota Bandung. Bertempat di ketinggian area Bandung utara, suasana sejuk dan udara segar tentunya jadi jaminan Dusun Bambu untuk jadi pilihan utama destinasi wisata keluarga di Jawa Barat.

Baca Juga : Keindahan Pantai Mandalika

Inilah week end yang cukup mengasyikkan suasananya. Berada di alam terbuka dengan tenda berfasilitas hotel bintang empat. Enak, nikmat dan nyaman.

Mulai dikenal publik sekitar awal tahun 2014, Dusun Bambu langsung menyedot banyak pengunjung. Pasalnya,  hal yang ditawarkan di tempat ini terhitung baru dan membawa suasana ‘segar’. Suatu hal yang wajar di tengah suasana wisata Lembang yang itu-itu saja.

Konsep eco friendly yang diusung Dusun Bambu menjadikan tempat wisata  di Bandung ini direncakan menjadi salah satu tempat eco wisata di jawa barat.

Bakar-bakar Dusun Bambu

Dusun Bambu berada di atas areal yang cukup luas, dengan udara yang segar di siang hari, sejuk memasuki malam dan dingin pada dini hari. Ia berada di ketinggian dengan  penataan areal yang cukup baik.

Disini juga tersedia  area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, dan juga taman terbuka yang luas. Semuanya terkonsep dengan baik.

baca Juga : Malioboro Jadi Ramah Bagi Pejalan Kaki

Pagi para pengunjung selamat menikmati kesejukan Dusun Bambu dan tentu saja sambil berpesta BBQ.