Bukit Broken Heart
Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Tempat hiburan malam,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Tempat wisata paling bagus

Bukit Broken Heart Klaten

Bukit Broken Heart Klaten – Bukit Broken Heart, begitu nama destinasi wisata alam tersebut. Bukit ini berlokasi di Gondang, Balerante, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah. Lokasinya sekitar 300 meter dari Kali Talang.

Sudah bukan rahasia lagi, salah satu cara paling ampuh untuk menyembuhkan sakit hati akibat putus cinta ialah dengan jalan-jalan. Ketika kamu pergi meninggalkan zona nyaman, harapannya pikiran akan dijauhkan dari mengingatkan hal-hal yang membuatmu sedih.

Bukit Broken Heart Klaten

Bukit Broken Heart namanya dan Letaknya di kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Dari namanya yang unik, sudah pasti banyak orang tertarik. Tempat ini tepatnya berlokasi di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten. Bukit Broken Heart ternyata masih satu lokasi dengan Kali Talang, yakni berjarak sekitar 300 meter saja. Bukit ini jadi spot favorit pengunjung untuk melihat perbukitan dari atas gardu pandang yang ada di puncak bukit.

Baca Juga : Tempat Wisata Keluarga di Malang

Untuk Menuju Tempat yang Tersebut,Tentu Agak Sedikit Sulit

Untuk menuju ke bukit cantik ini, kamu harus sabar berjalan melewati jalan tanah setapak yang menanjak. Tapi tenang saja, tidak terlalu ekstrem dan sulit kok. Sebab, tanahnya sudah rata, dan udara di sekitarnya juga sejuk, sehingga mampu menghilangkan sedikit rasa lelah para wisatawan.

Selama perjalanan menuju puncakĀ  bukit, kamu akan disuguhi pemandangan rerumputan dan pepohonan hijau yang sangat menyegarkan mata. Selain itu, juga ada gazebo-gazebo di dekat tanjakan, yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai dan menikmati suasana sekitar.

Baca Juga : Tempat Wisata alam di Malang

Tebing Patah Hati

Sampai di puncak Bukit Broken Heart, Anda dapat melihat panorama alam berupa tebing-tebing yang berdiri megah di sisi utara. Sungai besar tampak meliuk indah di bawah bukit tersebut.

Lupakan mantan, Mengikhlaskan, Stop komunikasi, Piknik, Move On, ialah kata dan kalimat yang akan kamu temui dalam perjalanan menuju puncak gardu pandang bukit Broken Heart. Kata-kata itulah yang jadi muasal nama Broken Heart itu sendiri.

Sampai di puncak bukit, kamu bisa dengan leluasa melihat panorama alam berupa tebing-tebing yang berdiri megah di sisi utara. Ada juga sungai besar yang tampak meluk indah di bawah bukit.