Berbagai tempat rekreasi,  Jelajah Wisata Indonesia,  Keliling Indonesia,  Tempat rekreasi terkenal,  Tempat Wisata Indonesia,  Wisata Bandung

Air Terjun Kima Atas

Air Terjun Kima Atas

Pepohonan yang begitu hujau nan rindang, udara yang sejuk, alunan music alami dari aneka spesies satwa hutan dan panorama keindahan Air Terjun Kima Atas menjadikan sensasi berwisata di Manado semakin lengkap.

baca juga : Sendang Geulis Kahuripan

Diantara destinasi wisata kota Manado ada sebuah obyek wisata andalan yang tidak boleh dilewatkan oleh para kalian untuk dikunjungi. Obyek wisata ini tidak lain adalah Air Terjun Kima Atas yang berlokasi di kecamatan Mapanget. Sudah banyak yang menjadi saksi keindahan air terjun ini tidak hanya bagi turis local bahkan turis mancanegara turut takjub dengan keindahan yang dihadirkan Air Terjun Kima Atas ini.

Untuk menjangkau Air Terjun Kima Atas Kalian hanya membutuhkan waktu 30 menit dari jantung kota Manado. Obyek wisata ini memiliki panorama yang unik yakni air terjun yang memiliki 3 tingkat. Air terjun ini juga mempunyai air yang bening, bersih dan masih sangat alami sehingga tempat ini sangat cocok bagi kalian yang mengidamkan tempat wisata yang masih perawan.

Obyek wisata ini merupakan tempat yang cocok bagi para kalian yang mendambakan nuansa berwisata yang nyaman dan tenang. Karena lokasi air terjun ini jauh dari hiruk pikuk kota yang padat dan berpolusi, suasana alami dan udara yang sejuk sehingga cocok untuk mengusir kepenatan, stress dan fikiran lain yang mengganggu mood kalian.

baca juga : Orchid Forest

Air terjun yang tidak terlalu tinggi, alirannya yang tidak terlampau deras dan dataran yang membuatnya nampak bertingkat dan air terjun yang menimpa bebatuan sehingga menjadikan alirannya tidak terlampau deras. kalian pun bisa denga leluasa bermain air berenang atau mandi di Air Terjun Kima Atas tanpa khawatir alirannya terlalu keras menerpa tubuh kalian dan area bermain air yang tidak terlampau dalam sehingga aman.

Bagi kalian yang menyukai berpose dengan kamera, apalagi panorama Air Terjun Kima Atas yang indah begitu juga daerah sekitarnya yang tidak kalah memikat. Apalagi air terjun ini selain indah juga masih sangat terjaga kebersihannya membuat kita bisa memperoleh hasil potret yang unik, indah dan alami. Tidak lupa sebagai penikmat lukisan alam Illahi adalah senantiasa menjaga alam agar tetap alami dan kebersihannya yang senantiasa terpelihara.