Uncategorized

Air Terjun Jurug Bening

Air Terjun Jurug Bening

Memang di Jawa Timur banyak sekali air terjun, namun dari banyaknya air terjun tersebut cuma ada beberapa yang memiliki keindahan alami dan memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya adalah Air Terjun Jurung Bening yang terletak di Purworejo, Wates, Blitar, Jawa Timur ini. Bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung ingin pergi ke tempat wisata seperti apa, coba deh berkunjung ke air terjun yang satu ini. Karena Air Terjun Jurung Bening ini memiliki keindahan yang luar biasa dibandingkan air terjun lainnya lho.

Air Terjun Jurug Bening ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa dibandingkan air terjun lainnya, air terjun yang satu ini juga letaknya di dekat pedesaan namun sangat masuk kedalam. Bagi kamu yang ingin ke air terjun ini lebih baik baca dulu apa saja yang perlu disiapkan. Jangan sampai nantinya kamu menyesal bila berkunjung ke Air Terjun Jurug Bening ini.

baca juga : Puncak Kejora Blitar

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Air Terjun Jurug Bening wajib mengetahui segala fasilitas yang ada disana supaya kamu tidak menyesal di akhir nanti. Di kawasan air terjun ini terdapat sebuah lahan parkir yang luas, jadi kamu tidak perlu khawatir jika berkunjugn kesini saat liburan. Selain itu di dekat kawasan Air Terjun Jurung Bening ini terdapat sebuah mushola bila kamu ingin menunaikan ibadah dan di dekatnya ada juga WC umum jika kamu merasa ingin buang air kecil maupun besar.

Selain itu di tempat wisata ini juga terdapat beberapa rumah makan dan minimarket yang bisa kamu kunjungi bila merasa lapar. Dan disini juga terdapat banyak spot untuk foto lho, jadi bagi kamu para fotografer, tempat ini sangat cocok dijadikan hunting. Pokoknya tempat wisata yang satu ini sangat recommended banget deh buat kamu kunjungi.

baca juga : Blitar Park

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini kamu harus tahu beberapa spot foto yang dapat menghasilkan foto yang keren. Ada beberapa spot foto yang sangat banyak diminati pengunjung disini, salah satunya adalah di bagian depan air terjun tersebut, selain itu kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah. Lalu kamu juga bisa mengambil beberapa foto air terjun dari berbagai sudut yang pastinya hasilnya akan bagus.

Dan selain itu, kamu juga bisa mengambil foto perbukitan di kawasan air terjun tersebut karena perbukitan disana sangat indah dan menawan lho. Jadi, bagi kamu yang belum pernah ke tempat wisata ini, coba deh liburan ke Air Terjun Jurug Bening yang satu ini bersama keluarga ataupun pacarmu, dijamin pengalaman liburanmu menjadi tambah menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera ya, rugi dong kamu jauh-jauh datang ke air terjun ini kalau lupa membawa kamera.